http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 25 Mei 2013

Rumah Kedua, Arkarna Jadikan Indonesia Tempat Launching Album

Vokalis Arkarna, Ollie Jacobs, saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, menjelang konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dan Hard Rock Cafe Kuta, Bali (Foto: Elang/okezone)JAKARTA - Band asal Inggris, Arkarna akan merilis album baru berjudul Music is My Therapy di Indonesia. Mereka terakhir kali merilis The Family Album pada 1999.

Jeda waktu yang terpaut jauh itu tak lepas dari lamanya Arkarna vakum. Personel tetap band pelantun "So Little Time" itu menyisakan Ollie Jacobs (vokal) dan Matt Hart (gitar). Mereka pun menjadikan Indonesia sebagai tempat untuk soft launching album baru tersebut.

"Indonesia tempat yang indah bagi kami. Indonesia sudah seperti rumah kedua kami. Sejujurnya, Indonesia memang jadi pilihan pertama kami karena kami suka di sini. Kami cinta Indonesia, dan Indonesia mencintai kami. Pokoknya aku tidak menjelaskan dengan kata-kata lagi," jelas Ollie saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Sabtu malam, 25 Mei 2013

Meski cukup lama vakum bersama Arkarna, Ollie tak sepenuhnya menghilang dari dunia musik. Dia masih memproduseri band di Inggris dan Amerika. Dia juga masih aktif menciptakan lagu untuk orang lain seperti lagu "What About Us" yang dinyanyikan grup vokal The Saturdays yang diisi lima cewek seksi.

"Sebenarnya kami tidak benar-benar vakum. Di London, saya produserin sebuah band, The Saturdays dan artis lain di Inggris dan Amerika. Tapi, bagian terbaik kami adalah ketika kembali datang ke Indonesia. Ketemu banyak orang. Tak terasa, waktu begitu cepat. Kita juga punya banyak teman di sini," jelasnya.

Selain meluncurkan album, band rock/ elektronik ini siap mengguncang kembali Indonesia. Mereka tampil di dua tempat, Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 31 Mei 2013 dan Hard Rock Cafe Kuta, Bali pada 2 Juni.
(tre)false
Poskan Komentar