http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 11 Mei 2013

Pembangunan UNISMA Besar-besaran



Di tengah persaingan perguruan tinggi swasta di Malang yang semakin ketat, UNISMA terus melakukan pembangunan dalam segala bidang secara besar-besaran. Beberapa dosen diberi peluang untuk menlanjutkan studi S2 dan S3 baik dalam maupun luar negeri. Sekarang dosen yang menjabat di UNISMA juga diberi ijin untuk studi lanjut sambil melaksanakan tugas sebagai pejabat. Berbagai pelatihan dosen dan karyawan dilaksanakan secara terprogram guna meningkatkan kualitas kinerja mereka sehingga mereka lebih berkemampuan untuk memberikan layanan terbaiknya sesuai dengan tugasnya masing-masing. Kerjasama dengan perguruan tinggi di Malang juga digalang, seperti dengan Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan Universitas Islam Negeri Malang.
Bukan hanya itu, sekarang UNISMA melakukan pembangunan fisik secara besar-besaran. Baru selesai membangun Gedung F yang digunakan oleh Fakultas Kedokteran, disusul pembangunan Rusunawa Lantai 5, kemudian secara bersamaan dibangun gedung Lantai 7. Memang ini manajemen dan strategi luar biasa yang diaktori oleh rektor UNISMA, Prof. Dr. H. Surahmat, M. Si dan didukung oleh jajaran rektorat, seluruh sivitas akademik UNISMA, termasuk Yayasan UNISMA.
Kegiatan-kegiatan kemahasiswaan juga terus digalakkan mulai dari pembinaan kesenian, termasuk dalam peningkatan kualitas keilmuan prara mahasiswa. Hari Minggu, tanggal 5 Mei 2013 Departemen Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNISMA melakukan penutupan Olimpiade Bahasa Inggris se Jawa Timur, yang sebelumnya juga mahasiswa Departemen Pendidikan Matematika melakukan Olimpiade se Jawa-Bali. Kemudian Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia pun melakukan studi banding ke Yogyakarta, yakni ke Institut Seni Indonesia (ISI). Banyak kegiatan  kemahasiswa dari semua fakultas melakukan kegiatan-kegiatan yang beraneka ragam.
Di tengah kesibukan UNISMA melakukan usaha-usaha pembangunan fisik dan peningkatan kualitas SDM di lingkungan internal UNISMA, sekarang UNISMA juga dipercaya oleh Yayasan SMA Wahid Hasyim Malang untuk melanjutkan pengelolaan SMA tersebut oleh UNISMA. Sekarang SMA Wahid Hasyim sudah di tangan manajemen UNISMA (menjadi SMA Wahid Hasyim UNISMA). Tim pengembangan sekolah tersebut terus melakukan pertemuan secara berkala untuk menyusun rencana pengembangan, khususnya dalam rangka penerimaan siswa baru. Sekarang Tim SMA Wahid Hasyim sedang proses menggodok kurikulum dengan harapan bahwa lulusannya nanti betul-betul berkualitas dan sesuai dengan harapan masyarakat (rulam).
Poskan Komentar