http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 20 Mei 2013

Avenged Sevenfold Terkejut Nu Dimension Bawakan Lagunya

Nu Dimension saat tampil di Grand Final (Foto: Arif/okezone)JAKARTA - Nu Dimension (Nudi) bikin terkejut gitaris Avenged Sevenfold (A7X), Brian Elwin Haner yang punya nama panggung Synyster Gates, karena membawakan salah satu hit milik band asal California, Amerika Serikat itu yang judulnya "A Little Piece of Heaven" di panggung Grand Final pada Jumat 17 Mei.

Brian pun mengeluarkan kicauan di Twitter tadi malam, ia langsung mengatakan "New favorite band: Nu Dimension," tulis dia setelah menonton video Nudi di YouTube.

Lalu, Brian menulis di papan komentar YouTube untuk menjelaskan lebih terang cerita yang termaktub dalam lagu lagu "A Little Piece of Heaven".

"Hal ini membuat saya berpikir keras terhadap Indonesia. Di X Factor Indonesia, sebuah boyband menyanyikan lagu "A Little Piece of Heaven", sebuah lagu A7X (Avenged Sevenfold). Lagu ini menceritakan tentang anak laki-laki yang membunuh pacarnya. Setelah itu, Ia berhubungan seks dengan mayat. Namun, Mayat perempuan itu datang kembali dari kematiannya. Dan membunuh kembali pacar laki-lakinya. Kemudian mereka pergi mengamuk membunuh bersama-sama. (ngomong-ngomong, kisah cinta ini yang lebih baik daripada film Twilight). Maksud saya adalah saya harus mengagumi band yang akan menyanyikan lagu ini di TV ke masyarakat umum tanpa ada keraguan. Nu Dimension band favorit baru saya," jelasnya Brian pada kolom komentar Youtube.

Ahamad Dhani pun merasa bangga anak didiknya itu mendapat apresiasi dari pemilik lagu. Bahkan, Dhani mengirim ucapan terima kasih atas apresiasi Brian.

"@TheBrianHaner i am their mentor on X Factor...Thanks a lot.my son is a die hard A7F fans..." kicau Ahmad Dhani.

A7X sendiri hampir saja menggelar konser di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 1 Mei 2012. Mereka yang sudah di Jakarta tiba-tiba membatalkan konser yang hanya beberapa jam sebelum dimulai.

Mereka memberikan alasan pembatalan karena panggung yang akan digunakannya tidak aman alias cacat sehingga membahayakan personel band, kru, hingga para penonton.
Poskan Komentar