http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 07 Mei 2013

TOUR Ke Aussie Tanggaloma Murah 8D/7N

JADWAL TOUR





Hari 1:

JAKARTA – SYDNEY
SYDNEY – BRISBANE
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soerkarno Hatta untuk bersama-sama menuju Brisbane, Australia.
Hari 2:BRISBANE – GOLD COAST – DREAM WORLD
Hari ini tiba di Brisbane dan kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Gold Coast untuk mengunjungi Dream World untuk mencoba wahana seperti Tower of Teror, The Giant Drop, Anda juga dapat melihat dari dekat fauna khas Australia seperti Koala, Kanguru dan lainnya.
Akomodasi: Courtyard by Marriott **** atau setaraf
Hari 3:GOLD COAST – MOVIE WORLD
Hari ini perjalanan untuk mengunjungi Movie World yang merupakan studio film terbesar di Australia, dimana Anda dapat menyaksikan dari dekat teknik pembuatan film dari belakang layar, menikmati permaianan seperti Road Runner, Batman Returns, Superman The Ride, dan lainnya. Makan Malam dengan menu spesial di Hard Rock Cafe. (Makan Pagi, Makan Malam)
Hari 4:GOLD COAST – BRISBANE – TANGALOOMA
Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Moreton Island untuk mengunjungi Tangalooma dengan kapal bermotor. Setibanya di Tangalooma, Anda akan diajak untuk Dolphin Feeding atau mencoba berbagai aktifitas seperti Sand Dune, Desert Tour dengan kendaraan 4WD. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Tangalooma Island Resort Hotel **** atau setaraf
Hari 5:TANGALOOMA – BRISBANE – MELBOURNE
Hari ini melanjutkan perjalanan dengan pesawat domestik menuju Melbourne. Tiba di Melbourne, Anda akan langsung diajak city tour mengungjungi / melewati The Shrine of Remembrance, Parliament House, Collins Street, Fitzroy Garde yang indah dan Cooks Cottage, yaitu pondok yang pernah digunakan sebagai tempat tinggal Captain Cook yaitu penemu Benua Australia. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Citigate Melbourne Hotel **** atau setaraf
Hari 6:MELBOURNE – SYDNEY
Perjalanan hari ini menuju Sydney dengan pesawat domestik. Setibanya di Sydney city tour mengunjungi /melewati Mrs. Macqueries Chair, Sydney Opera House, Sydney Harbour Bridge, The Rocks, Town Hall, St Andrews Cathedral, Theater State, Rose Bay, dan Double Bay, Captain Cook’s Cruise. Dilanjutkan menuju Queen Victoria Building untuk berbelanja. Makan malam di Star City Buffet. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Darling Harbour Hotel **** atau setaraf
Hari 7:SYDNEY – FREE PROGRAM
Seharian penuh acara bebas yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja atau berjalan-jalan disekitar hotel. (Makan Pagi)
Hari 8:SYDNEY – JAKARTA
Hari ini Anda akan diantar menuju Bandara untuk penerbangan menuju Tanah Air.(Makan Pagi)
BIAYA TOUR 
KeberangkatanDewasa TwinDewasa (orang ke 3)Anak < 12 tahun
sekamar dengan 2 dewasa (dengan extra bed)sekamar dengan 2 dewasa (tanpa extra bed)
-----

BIAYA TAMBAHAN

1.Single Supplement (1 kamar sendiri): $ 580 per orang
2.Airport Tax Internasional: $ 312 per orang (harga tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan)
3.Airport Tax Jakarta: Rp.150.000 per orang
4.Tipping yang disarankan untuk Local Guide USD 2/orang/hari, Tour Leader USD 2/orang/hari & Driver $1/orang/hari

SYARAT DAN KETENTUAN
1.Paket Tour “Group Series” akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 15-20 orang dewasa/group2.Pendaftaran Paket Tour Group Series harus disertai pembayaran Uang Muka sebesar USD 300/peserta.3.Kenaikan Airport Tax sebelum Pelunasan biaya tour menjadi tanggungan peserta.4.Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu: A. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour. B. 7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour. C. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour5.Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Toya Yatra Tour & Travel. Dalam hal ini Toya Yatra Tour & Travel tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.6.Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.7.Syarat dan Kondisi tersebut di atas dan lainnya berlaku sesuai dengan yang tertera dalam brosur produk promo paket tour Toya Yatra Tour & Travel.

Waiting for New Schedule
Paket Tour Group Series
(Min. 15 orang)
Termasuk Tiket PP & Akomodasi ++



Waiting for New Schedule
Paket Tour Group Series
(Min. 15 orang)
Termasuk Tiket PP & Akomodasi ++


info lebih lanjut : http://www.toyayatra.com/aussie-tangalooma-8d-7n.html#ixzz2Sd9aNFi9


Poskan Komentar