http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Senin, 20 Mei 2013

Meski Cantik, Tak Mudah Wanita Dapatkan Kerja


detail beritaLaura Fernee (Foto: Dailymail)

KECANTIKAN yang dimiliki seseorang biasanya merupakan anugerah. Namun, seorang wanita bernama Laura Fernee justru merasa kecantikan membuat hidupnya lebih sulit.

Tubuh yang ramping dan wajah atraktif justru membuat Laura terpaksa meninggalkan pekerjaannya. Wanita 33 tahun asal Inggris ini mengaku kerap mendapat perhatian yang tak diinginkan dari rekan kerja prianya.

Wanita yang pernah bekerja pada sebuah lembaga penelitian ini juga mengklaim, teman wanita di kantornya merasa iri padanya.

"Kecantikan ini telah membawa masalah besar bagi saya dalam hal pekerjaan. Sehingga saya harus mengambil keputusan, pekerjaan bukanlah untuk saya saat ini. Saya tidak bisa memilih bagaimana rupa saya," tuturnya seperti dilansir Dailymail.

"Para wanita berasumsi karena saya cantik, maka saya bodoh. Itulah alasan mereka tak menganggap saya serius di awalnya. Mereka tak percaya diri dan cemburu dengan penampilan saya," sambungnya.

Setelah keluar dari pekerjaannya, kini kehidupan Fernee bergantung pada kedua orangtuanya, Catherine dan Alan. Mereka pula yang harus membayar sewa rumah dan tagihan sebesar Rp29 juta per bulan. Belum termasuk kartu kredit, belanja pakaian dan sepatu mahal untuknya

Tidak ada komentar: