http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 09 Mei 2013

Pescara VS Ac Milan Final Score 0-4 Duo Gol Mario Ballotelli

Dua gol dari Mario Balotelli, bersama dengan pemogokan oleh Sulley Muntari dan Mathieu Flamini memastikan Rossoneri melaju untuk meraih kemenangan atas sudah terdegradasi Delfini di Stadion Adriatico. Hanya satu kemenangan lebih lanjut diperlukan untuk memastikan tempat Milan di antara elit Eropa.
Massimiliano Allegri diputar sisinya, membawa Mario Yepes dan M'Baye Niang untuk Philippe Mexes dan Stephan El Shaarawy, sementara Kevin-Prince Boateng diskors.
Pescara melewatkan setengah lusin pemula, dengan Ivan Pelizzoli, Francesco Modesto, Gaetano D'Agostino, Vladimir Weiss, Juan Fernando Quintero dan Gianluca Caprari semua terluka.
Balotelli membentur mistar dalam dua menit pertama. Mantan pria Manchester City yang tersisa ditandai dari sebuah sudut dan harus melakukannya lebih baik dari lima meter. Milan mendapat hadiah penalti pada menit kesembilan ketika Uros Cosic sia-sia tersandung Antonio Nocerino saat ia melarikan diri dari tujuan. Balotelli dengan dingin melangkah dan dikirim Mattia Perin cara yang salah untuk mempertahankan rekor 100% profesional nya dari titik penalti.
Giuseppe Rizzo mengambil kartu kuning mahal bagi tim tuan rumah yang akan memerintah dia keluar dari perjalanan akhir pekan ke Catania. Gelandang terus berjalan tali tegang disiplin ketika ia mengotori Balotelli hanya melewati setengah jam. Milan membuatnya membayar dengan menggandakan keunggulan mereka dari yang dihasilkan tendangan bebas. Sebuah Muntari ditandai voli pengiriman Robinho ke dalam tanah, dengan memukul bola Giuseppe Sculli sebelum pergi dari bawah bar.
Pescara menyerahkan pengunjung awal ketiga di babak kedua. Robinho mengambil keuntungan dari backpass miskin Luciano Zauri dan menyeberang untuk Flamini untuk keran di dari enam meter. Ini adalah gol keempat gelandang dalam waktu satu bulan.
Enam menit kemudian, Flamini berbalik penyedia, bermain bola ke kaki Balotelli di kotak. Super Mario berbalik Marco Capuano, sebelum mengaduk tembakan ke atap bersih. Itu semua terlalu mudah untuk sisi Allegri.
Pescara: Perin, Zauri, Cosic, Capuano, Balzano, Rizzo, Togni, Di Francesco, (Catalano 87) Cascione; (Mancini 75) Sculli, (Celik 46) Sforzini
AC Milan: Abbiati; Abate, Zapata, Yepes, Constant, Flamini, (Traore 59) Muntari, Nocerino, Niang, (Pazzini 64) Balotelli, Robinho (El Shaarawy 73)
Poskan Komentar