http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 23 Mei 2013

Sebab-Sebab Sakit Saat Hubungan Seks

detail beritaMOMEN bercinta Anda terganggu karena rasa sakit? Bisa jadi hal ini disebabkan oleh beberapa faktor berikut.

Seks sedianya menjadi saat di mana Andamerasakan gairah yang bergejolak. Segala hasrat yang Anda miliki seakan lepas begitu Anda bercinta dengan orang terkasih. Namun, ada hubungan intim justru menjadi saat-saat yang penuh derita.

Apa saja penyebabnya? Berikut ini di antaranya, seperti dikutip So Feminine.

Pascamelahirkan

Bukan hal yang aneh jika banyak wanita merasa sakit saat bercinta usai melahirkan. Namun biasanya, setelah enam minggu melahirkan, seks tak lagi akan terasa sakit.

Menurut Justin Clark, seorang consultant gynaecologist, terkadang ada komplikasi yang terjadi, namun mudah dikembalikan. 

"Penyempitan pada liang Miss V karena luka setelah melahirkan tak jarang terjadi. Sedikit operasi biasanya dapat membantu," ujarnya.

Miss V kering

Ini adalah sala satu faktor terbesar yang menyebabkan rasa sakit saat bercinta. Hal ini terjadi karena kurangnya pelumas alami hingga membuat penetrasi menjadi sakit.

Penyebab keringnya Miss V termasuk faktor emosional seperti kurangnya gairah bercinta atau Anda tak cukup terangsang.

Ada pula faktor fisik seperti hormonal dan menopause. "Penggunaan pelumas buatan dapat menjadi solusi bagi wanita yang masuk masa menopause," urai Justin.

Jika Anda merasa kurang terangsang, maka cobalah untuk melakukan foreplay secara lebih lama 
Poskan Komentar