http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 09 Mei 2013

Sepakat Ke Chelsea , Mou Bakal Janjikan Membawa CR7

Jose Mourinho (foto: Reuters)
Jose Mourinho (foto: Reuters)
LONDON – Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino merasa yakin jika Jose Mourinho jadi melatih The Blues, maka akan membawa penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo. Cascarino pun bukan sembarang bicara, dia memiliki beberapa indikator untuk menguatkan prediksinya.

Kabar kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge semakin kuat, setelah sang arsitek Real Madrid itu mengaku bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Bukan hanya itu, dia juga sangat mencintai klub London Biru tersebut.

Dan apabila Mourinho benar-benar melatih John Terry cs, maka pemain yang akan dibawanya adalah Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo merupakan anak kesayangan pelatih berpaspor Portugal ini. Hal yang menguatkan lainnya adalah, Ronaldo dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama El Real.

“Saya tidak akan terkejut, jika Cristiano Ronaldo akan berlabuh di Chelsea. Ada banyak kasus di dalam sepakbola di mana pelatih yang pergi dan membawa para pemainnya,” ucap Cascarino, seperti dilansir TalkSport, Selasa (7/5/2013).

“Setiap orang memiliki asumsi bahwa dia akan pergi ke Manchester United jika dia akan meninggalkan Real Madrid. Mungkin itu akan dilakukannya, karena ini kesempatan terakhir untuk mendapatkan gaji yang tinggi,” sambungnya.

Meski begitu punggawa Chelsea era 1992-1994 ini juga memahami bahwa Roman Abramovich harus berani mengeluarkan banyak biaya, jika ingin merekrut dua sosok penting itu.
Poskan Komentar