http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 07 Mei 2013

Ternyata Pria Bergantung Pada Perangkat Digital





Jika Anda adalah pria yang dalam kegiatan sehari-hari tidak bisa terlepas dari perangkat digitalAnda adalah 
seorang pria normal. Pasalnya, 71% pria ternyata mengaku selalu bergantung pada perangkat digital saat menjalankan aktivitasnya.
Kecakapan mereka dalam memaksimalkanfeature pada perangkat digital pun tergolong tinggi karena cuma 36% pria yang merasa dirinya gagap teknologi.
Angka tersebut diperoleh dari hasil megasurvei “Indonesia’s Hottest Insight 2013” yang dilakukan oleh Kompas Gramedia Group of Magazine, bekerjasama dengan lembaga riset IPSOS.
Survei ini melibatkan 3.000 pembaca pria, 3.000 pembaca wanita, dan 3.000 pembaca anak.Responden diambil dari 9 kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Denpasar, dan Makassar.
Dari hasil survei itu, ditemukan bahwa pria lebih banyak mengakses internet dari ponsel daripadalaptop. Oleh para pria, internet dianggap sebagai sumber informasi yang cepat dan kaya dengan hiburan. Hanya 32% pria yang memandang internet itu merugikan. Aktivitas yang mereka lakukan lewat perangkat digital antara lain nduh aplikasi (41%), video streaming (36%), dan berbelanja online(5%).
Poskan Komentar