http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 02 Juni 2013

The Wanted Tantang One Direction Adu Tinju

The Wanted (foto: Youngmalecelebs)LONDON– Perseteruan dua boyband, One Direction dan The Wanted sepertinya tak kunjung usai. Bahkan, The Wanted menantang One Direction adu tinju agar pertengkaran mereka berakhir.

Boyband asal Inggris ini mengungkapkan, ajang adu tinju antara mereka pasti akan menjadi sebuah tontonan yang menarik di televisi. Seperti diketahui, perseteruan di antara mereka semakin menjadi setelah The Wanted menulis pernyataan melalui Twitter tentang status seksualitas Louis Tomlinson.

"Kami ingin menantang untuk bertanding tinju. Antara kami dan mereka. Ini akan menjadi tontonan yang sangat menarik untuk televisi, dan saya tidak masalah dengan itu semua," ujar Max George, dilansir Digitalspy, Senin (2/6/2013).

"Mereka memiliki 12 juta followers di Twitter, dan saya akan mendapatkan jika kekuatan anak-anak mereka," sambung Max.

Namun, Max mengatakan, jika nantinya siaran tersebut menghasilkan banyak uang, maka uang tersebut akan disumbangkan untuk amal.

"Tetapi kami melakukan ini bukannya untuk mencari masalah dengan mereka. Kenapa kita tidak melakukannya memang untuk mencari uang. Seperti hasilnya nanti disumbangkan untuk sebuah acara amal, dan setiap pukulan yang terjadi di ring tinju akan menghasilkan uang," tandasnya.(gal)
(uky)false
Poskan Komentar