http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 11 September 2013

Penari Bali Cilik Hibur Kontestan Miss World

detail beritaPENARI cilik dari sanggar tari Karangasem Bali, cukup menghibur para kontestan Miss World 2013 usai kunjungan ke Pura Besakih. Penari cilik terlihat sudah lihai berlenggang lenggong menari tari lengong dan topeng. Beberapa kontestan Miss World nampak asyik menyaksikan tarian khas Bali, yang dibawakan anak-anak kecil.  
Para kontestan pun merasa terhibur ketika, penari cilik tersebut memamerkan tarian khas Bali. Bahkan ada beberapa kontestan yang ikut berbaur dengan cara menari bersama, meskipun gerakan kontestan belum selues penari aslinya.
 
"Saya suka menari di negara saya, jadi saya tak canggung untuk melakukannya," tutur Miss India, Navneet Dhillon kepada Okezone, usai menari di Pesandekan, Pura Besakih, Karangasem, Bali. Rabu (11/9/2013).
 
Miss India memang sudah tidak kaku untuk mengikuti tarian penari cilik, pasalnya di negaranya sudah terbiasa menari jika ada sebuah acara. Bahkan Navneet lihai mejentikan jemarinya yang lentik bak penari Bali professional.
 
Selain Miss India, kontestan lainnya, seperti kontestan dari Afrika Selatan, Hong Kong China, India, Malta, dan Coldova, juga turut enjoy menari tari Bali.
(tty)
Poskan Komentar