http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 27 Mei 2013

Alex Rudiart Lebih Suka Sentuhan Manusia daripada Digital

LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) dikabarkan mencampakkan Kristen Stewart karena Katy Perry tidak setuju dengan hubungan mereka. Pelantun "Firework" itu juga mengatakan bahwa sang aktor berhak mendapatkan pendamping yang lebih baik.

Setelah skandal perselingkuhan Kristen dengan sutaradara Rupert Sanders terbongkar, Katy selalu mendukung Rob dan membantunya melewati masa sulit. Bekas kekasih John Mayer ini juga ragu bila sang aktris tidak akan selingkuh lagi, karena dia pernah merasakan hal sama seperti Rob ketika menikah dengan Russell Brand.

"Katy tidak pernah benar-benar mendukung keputusan Rob kembali dengan Kristen. Dia selalu bilang mereka tidak akan bertahan lama. Katy bilang pada Rob bahwa dia tidak berpikir hubungan mereka dapat melewati skandal perselingkuhan. Dan Rob pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik daripada wanita yang menghancurkan rumah tangga orang," ungkap sumber.

Sekadar diketahui, hubungan keduanya berakhir setelah Rob melihat pesan singkat Rupert di ponsel Kristen. Aktor asal Inggris itu pun belum bisa melupakan perselingkuhan sang kekasih, meski mereka sempat kembali bersama.

"Pada akhirnya, ini seperti, 'Apakah kita melangkah maju atau tidak.' Ini tidak bagus untuk mereka berdua. Rob selalu membawa isu perselingkuhan Kristen. Dia menggantungkan hal itu di kepalanya. Mereka berdua orang baik. Ini hanya bukan hal yang tepat bagi mereka berdua sekarang," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Senin (27/5/2013
Poskan Komentar