http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 25 Mei 2013

Amanda Bynes Di Tahan Setelah Menghela Ganja


NEW YORK - Aktris Amanda Bynes muncul acak-acakan dalam wig pirang panjang dan berkeringat Jumat di pengadilan kriminal di mana ia didakwa dengan terancamnya sembrono setelah polisi mengatakan dia menghela ganja bong keluar jendela apartemen Manhattan 36-lantainya.
The 27-tahun mantan bintang anak ditangkap Kamis malam, setelah membangun pejabat di apartemen tengah kota itu menelepon polisi untuk mengeluh dia bergulir panci bersama dan merokok di lobi.
Para petugas pergi ke apartemennya di mana mereka mengatakan mereka melihat asap tebal dan duduk bong di meja dapur. Mereka mengatakan dia melemparkan bong keluar jendela di depan mereka, kata jaksa.
Dia kemudian berkata kepada polisi: "Itu hanya sebuah vas," menurut asisten jaksa wilayah Manhattan Chikaelo Ibeabuchi.
"Klien saya benar-benar menyangkal ilegal membuang apa pun dari jendelanya," kata Andrew Friedman, pengacaranya untuk dakwaan tersebut.
Hakim melepaskannya dengan pengakuan sendiri dan memberinya Juli 9 tanggal sidang.
Kamis, Bynes diadakan semalam di kantor polisi polisi. Dia menarik ke pengadilan Jumat pagi dalam mobil patroli di mana dia disambut oleh naksir media. Dia juga dituduh berusaha merusak barang bukti dan kepemilikan sah ganja, semua pelanggaran ringan.
"Aku bertanya padamu Aku tidak ingin ada gambar," katanya kepada seorang fotografer.
"Saya tidak ingin ada foto. Tidak ada pers yang diperbolehkan dalam sini," dia mengumumkan ke ruang sidang publik.
Bynes naik ke ketenaran membintangi Nickelodeon "All That" dan juga telah membintangi beberapa film, termasuk tahun 2010 "Easy A." Tapi dia telah dalam berita baru-baru ini karena beberapa goresan dengan hukum dan perilaku masyarakat aneh.
Pengacaranya mengatakan ia telah tidak ada catatan di New York, tetapi hakim mencatat dia memiliki beberapa kasus out-of-state. Di California pada bulan Desember, mantan "Hairspray" bintang diselesaikan kejahatan ringan tabrak lari kasus setelah memasuki pemukiman sipil dengan pembalap lain.
Juga di California, dia didakwa musim gugur yang lalu dengan mengemudi di lisensi ditangguhkan setelah itu sementara diambil darinya setelah dua kasus tabrak-lari di mana dia dituduh meninggalkan tempat kejadian tanpa memberikan informasi yang tepat. Dia juga telah mengaku tidak bersalah atas mabuk mengemudi dalam kasus terpisah.
Dalam melepaskannya, Kepala New York County Hakim Neil Ross memberi peringatan keras untuk tidak membuat masalah atau miss tanggal pengadilan nya.
"Saya ingin memastikan bahwa Anda memahami," katanya. "Jika Anda mendapatkan ditangkap lagi ... Aku akan menetapkan jaminan sangat, sangat signifikan."
"OK," jawabnya.
"Kau dalam situasi yang sangat, sangat menantang saat ini," katanya.
Asisten jaksa Ibeabuchi telah meminta $ 1.000 jaminan. Ia mengatakan tidak ada bong itu pulih dari jalan di bawah - tanda, pengacaranya mengatakan, bahwa Bynes mengatakan yang sebenarnya.
"Tidak ada yang pulih dari trotoar, jelas pencarian dibuat untuk tas," kata Friedman dari New York County Defender Services. Dia mengatakan dia diikuti secara ilegal ke apartemennya dan telah membuat keluhan tentang polisi lalim masuk.
Sebagai hakim ditiadakan dengan kasusnya, dia berkata, "Terima kasih Pak, have a nice day."
Bintang tersebut kemudian masuk ke s
Poskan Komentar