http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 24 Mei 2013

Inggris Kirim Jet Tempur untuk Kawal Pesawat Pakistan

Foto : Pesawat milik maskapai Pakistan (Reuters)LONDON - Jet tempur Inggris dikerahkan untuk mengawal pesawat dari salah satu maskapai Pakistan ke Bandara Stansted. Keputusan itu dilakukan usai Inggris membekuk dua orang tersangka teror yang mengancam akan menyerang pesawat tersebut.
 
Pada awalnya, pesawat yang berangkat dari Kota Lahore, Pakistan itu akan mendarat di Manchester. Namun setelah ancaman itu muncul, pilot langsung mengumumkan ke para penumpang, pesawat itu terpaksa mendarat di Stansted karena adanya ancaman.
 
"Kami mendarat dengan selamat dan pilot mengumumkan bahwa mereka mendapat ancaman serangan. Kepolisian Essex langsung memasuki cabin penumpang dan dua orang itu langsung ditangkap karena membahayakan keselamatan pesawat," ujar salah seorang penumpang, seperti dikutipReuters, Sabtu (25/5/2013).
 
Dua orang tersangka teror yang dibekuk Inggris adalah pria berusia 30 dan 41 tahun. Mereka langsung dibawa ke kantor kepolisian dan diinterogasi.
 
Stansted adalah salah satu bandara yang paling sibuk di London. Bandara itu seringkali menjadi tempat untuk menyelidiki keamanan pesawat-pesawat yang mendarat di Inggris. Saat pilot memutuskan untuk mendarat di Stansted, Inggris langsung mengerahkan jet tempurnya untuk mengawal pesawat itu.
 
Sekira 297 penumpang pesawat sipil itu turun dari pesawat dengan selamat. Inggris kini mulai merasa terancam usai munculnya peristiwa pembantaian prajuritnya di Woolwich, London.
Poskan Komentar