http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 31 Mei 2013

Benakat Petroleum Bakal Listing di Bursa Singapura

Ilustrasi. (Foto: okezone)JAKARTA - PT Benakat Petroleoum Energy Tbk (BIPI) berencana mendaftarkan saham perusahaan gabungan pada Bursa Efek Singapura (SGX). Adapun dalam rencana tersebut pihaknya bekerjasama dengan perusahaan Sembawang Engineers and Constructure Pte Ltd.

Direktur dan CFO BIPI, Michael Wong, mengatakan rencana pembentukan usaha baru ini bertujuan untuk memanfaatkan peluang, terutama dalam proses distribusi pada bidang-bidang seperti, Infrastruktur, pertambangan batu bara, sumber daya enrgi, air, dan properti.

"Hingga saat ini, rencana tersebut sudah memasuki fase uji tuntas untuk menyelesaikan rencana membuat unit usaha," katanya dalam keterangan persnya, Sabtu (1/6/2013).

Sementara itu, Presiden dan CEO BIPI, Richard Grosvenor menambahkan, bahwa pihaknya percaya dalam menjalin kemitraan ini akan menghasilkan perusahaan besar dengan saham terpercaya dan pendapatan stabil.

"Kami juga akan memiliki sumber pendanaan tetap dan berkelanjutan dari bisnis infrastruktur, dan arus pendapatan dari sewa properti serta pertumbuhan aset modal yang seimbang," tambah dia. (ade)
Poskan Komentar