http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 24 Mei 2013

Di GP Monaco, Massa Ingin Lebih Cepat

Felipe Massa (Foto: Daylife)MONACO – Felipe Massa mengakui Ferrari akan membutuhkan lebih kecepatan dalam sesi kualifikasi Grand Prix Formula One Monaco, jika mereka ingin bersaing finis terdepan pada akhir pekan ini.
 
Mengingat sempitnya lintasan sirkuit jalanan Monte Carlo, serta karakternya yang berkelok-kelok, penting bagi tim-tim untuk memaksimalkan sesi kualifikasi. Apalagi sejak tahun 2000, balapan selalu dimenangkan oleh driver yang start baris terdepan dalam 10 kesempatan.
 
"Akhir pekan ini kami harus dalam posisi yang tepat, mobil harus dalam kondisi baik, dan saya bisa menemukan kecepatan yang bagus,” ujar Massa, sebagaimana dilansir PlanetF1, Jumat (24/5/2013).
 
"Saya masuk lima besar dalam dua sesi free practice, dan yang dalam Grand Prix Monaco, sepertinya banyak peristiwa tak terduga bisa terjadi,” tutur pembalap asal Brasil ini.
 
Kendati masuk lima besar dalam dua sesi latihan bebas, Massa enggan berpuas diri, dan berharap mobilnya masih bisa dimaksimalkan agar dia bisa finis di posisi podium di Sirkuit Monte Carlo. Pembalap berusia 32 tahun ini juga berharap performa mobil bisa konsisten sepanjang balapan.
 
"Namun, kami menyadari bahwa kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” terangnya.
 
"Sekarang kami akan menganalisis semua data yang tersedia untuk mencoba dan menemukan arah yang tepat untuk masuk ke dalam balapan, karena di sini penting untuk memiliki mobil yang kompetitif dan konsisten, baik di babak kualifikasi maupun saat balapan,” tuntasnya.
Poskan Komentar