http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 14 Mei 2013

Dua Posisi Bercinta Bikin Penetrasi Lebih Dalam


detail berita

PENETRASI mendalam mungkin membuahkan ketidaknyamanan bagi sebagian wanita. Meski demikian, hal itu sesungguhnya menciptakan kenikmatan bercinta secara maksimal.

Memuaskan wanita bisa dilakukan dengan sejumlah cara. Salah satu yang bisa dilakukan ialah memberikan penetrasi yang dalam pada pasangan Anda. Sayangnya, cara nikmat ini sebenarnya menjadi ancaman bagi pria. Pasalnya, pria lebih mudah ejakulasi dini sebelum pasangannya meraih klimaks.

Agar hal tersebut tidak menjadi ancaman, sebaiknya Anda berlama-lama di babak foreplay. Berikan rangsangan pada pasangan secara maksimal sehingga dia bisa mencapai klimaks berbarengan dengan Anda. Bermain-mainlah dengan tubuhnya sebelum penetrasi dilakukan. Untuk pria, pastikan bahwa Miss V cukup basan dan licin sebelum Anda memberikan dorongan mendalam yang bisa menimbulkan rasa sakit baginya, seperti dilansir Mademan.

Karenanya, sebelum mulai menyelam dalam kenikmatan tak terduga, pastikan untuk menyentuh apa yang perlu disentuh dan menjilat apa yang perlu dijilati. Berikan waktu ekstra pada foreplay dan pastikan bahwa wanita terangsang cukup untuk mengakomodasi setiap aktivitas seks yang mungkin dilakukan.

Agar bercinta berjalan maksimal, posisi seksual awal ialah pria berada di atas sementara wanita yang berada di bawah mengangkat kakinya dan meletakkannya di dada pria. Semakin tinggi wanita mengangkat kakinya maka penetrasi pun akan lebih dalam masuk. Dalam hal ini, posisi seks yang bisa dicoba ialah rear entry atau woman on top yang memberikan sensasi luar biasa.
Poskan Komentar