http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 14 Mei 2013

Wamenkeu: SBY Tunjuk Menkeu Baru Hari Ini

Ilustrasi. (Foto: Okezone)YOGYAKARTA - Presiden Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana akan mengumumkan nama Menteri Keuangan yang baru dalam waktu dekat ini. Penggantian tersebut, yakni menggantikan posisi Agus DW Martowardojo yang menjadi gubernur Bank Indonesia (BI).

Menanggapi hal tersebut Wakil Menteri Keuangan Mahendra Siregar mengatakan, pada hari ini ada berita baik namun selain itu ada berita yang lebih baik lagi. Berita baik tersebut yakni hari ini kemungkinan Presiden SBY akan mengumumkan Menteri Keuangan yang baru.

"Pada hari ini adalah hari yang baik karena hari ini 99 persen Presiden kita, SBY akan mengumumkan Menkeu yang baru, inikan berita baik," kata Mahendra Siregar saat berbicara pada seminar bertema Economic Polices For Sustainable Growth With Equity in East Asia di Hotel Sheraton Yogyakarta, Rabu (15/5/2013).

Mahendra menambahkan, selain berita baik tersebut ada berita yang lebih baik lagi tidak ditunjuknya dia menggantikan posisi Agus Martowardjojo sebagai Menteri Keuangan yang baru. 

Dengan tidak ditunjuknya Mahendra Siregar sebagai Menkeu baru, dia merasa senang karena bisa melanjutkan tugasnya sebagai wakil Menkeu. "Saya jadi bisa lanjutkan tugas saya sebagai Wamenkeu," kata dia.

Sebagaimana diketahui pada 14 Mei kemarin, SBY menunda mengumumkan Menteri Keuangan Menkeu baru sebagai pengganti Agus Martowardojo yang didaulat menjadi Gubernur BI.

?Julian belum dapat memastikan kapan pelantikan itu dilakukan. Dia meminta media untuk bersabar menunggu keputusan dari Presiden. "Kita tunggu Presiden, nanti akan diumumkan di waktu yang tepat," imbuhnya. (mrt)
Poskan Komentar