http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 11 Mei 2013

Earl, Tablet Android Outdoor Terbaru yang Menggunakan Tenaga Ramah Lingkungan Sinar Matahari



Sebuah proyek outdoor teranyar baru saja meluncur dalam situs crowdfunding. Tablet tersebut bernama Earl yang disebut sebagai tablet untuk mereka yang kerap beraktivitas di lingkungan ekstrem.
Pencetus proyek tablet ini, Creative Architect mendesain tablet tersebut karena sering beraktivitas di pegunungan dan lingkungan ekstrem lain. Tidak heran tablet ini pun memiliki fitur-fitur yang sangat penting untuk survival.
Pertama, tablet yang menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1 ini dilengkapi dengan panel surya yang berfungsi sebagai sumber tenaga. Selain itu, tablet ini juga memiliki sensor gerakan yang dikombinasikan dengan GPS.
Sensor cuaca pun tersemat pada tablet ini. Selain itu terdapat pula radio dua arah yang mampu digunakan hingga jarak 32 kilometer. Selain itu, tablet ini juga menggunakan layar E-ink berukuran 6 inci yang tidak boros energi.
Dan sebagai sebuah tablet outdoor, tentu saja tablet ini dilengkapi dengan asertifikasi IP67 yang membuatnya mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman 30 kaki hingga 30 menit. Tablet ini juga mampu bertahan di suhu dari 0 derajat Celcius hingga 50 derajat Celcius.
Di bagian dalamnya, tablet ini menggunakan prosesor Dual Light i.MX 6 1GHz Cortex A9 yang ditunjang RAM 1GB dan memori internal 16GB. Mengenai harga, tablet ini dibanderol seharga 249 USD.
Poskan Komentar