http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 11 Mei 2013

Giliran Spurs Curi Poin di Kandang Warriors



Aksi Tim Duncan (kiri) saat membawa Spurs menang atas Warriors (Foto: Reuters)
OAKLAND - Setelah kecurian angka di kandang pada game kedua, San Antonio Spurs bangkit dan gantian mencuri angka pada game ketiga di markas Golden State Warriors. Menang 102-92, Spurs untuk sementara unggul 2-1 pada babak semifinal NBA yang mengusung best of seven series.

Tandang ke Oracle Arena, Sabtu (11/5) pagi WIB, Spurs mengusung misi balas dendam, menyusul kekalahan mereka di kandang pada game kedua, dua hari lalu. Sementara Warriors coba menjaga momentum dan memanfaatkan laga kandangnya untuk unggul.

Pertarungan kedua tim pun langsung berlangsung sengit, namun Spurs tampil lebih siap dan efisien ketimbang Warriors. Jelang berakhirnya kuarter pertama, Tony Parker melakukan jumper untuk menutup keunggulan Spurs, 32-23.

Di kuarter kedua Warriors coba mengejar. Forward, Carl Landry yang masuk dari bangku cadangan sempat mempertipis ketertinggalan Warriors menjadi empat poin (32-36), lewat aksi gemilangnya di sisi ring. Namun, Spurs langsung merespon dan kembali menjauh. Jumper Parker membawa Spurs unggul 57-48 di paruh pertama laga.

Warriors belum menyerah, dan kembali mengejar defisit angka bahkan sukses menyamakan kedudukan menjadi 65-65 lewat tembakan tiga angka Stephen Curry pada pertengahan kuarter ketiga.

Sayang, momentum tersebut tidak mampu dipertahankan anak-anak Warriors, sehingga Spurs kembali mampu menjaga jarak dan terus mengungguli perolehan poin hingga laga usai. Kemenangan 102-92 membuat Spurs unggul 2-1 memasuki game keempat yang kembali akan dihelat di kandang Warriors, lusa.

Tony Parker yang tampil gemilang pada pertandingan ini, terpilih sebagai top performer. Pemain veteran 31 tahun juga tampil sebagai pencetak poin terbanyak dengan 32 poin, 5 rebound dan 5 assist. Tim Duncan turut berkontribusi dengan raihan double-double (23 poin, 10 rebound dan 3 assist).

Sementara di kubu Warriors, Carl Landry yang masuk dari bench terpilih sebagai penampil terbaik dengan koleksi 14 poin. Sementara Klay Thompson jadi  pencetak angka terbanyak dengan lesakkan 17 poin. (acf)
Poskan Komentar