http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 13 Mei 2013

Gaya Bercinta Variatif , Orgasme Pun Lebih Sering

detail beritaSEDANG bosan dengan momen bercinta yang itu-itu saja? Jangan diabaikan, karena kenikmatan Anda yang jadi taruhannya.

Bekerja dengan ritme yang sama setiap hari tentu bisa menimbulkan kebosanan. Demikian pula dengan ritual bercinta yang itu-itu saja. Bila hal ini sudah terjadi, tak hanya gairah yang dikorbankan, melainkan kenikmatan orgasme yang jadi terlewat.
Agar terhindar dari hal-hal di atas, ada baiknya Anda melakukan beberapa hal berikut, sebagaimana dilansir Brobibble.

Cari gaya baru
Mungkin Anda dan pasangan sudah memiliki gaya yang nyaman. Namun jangan malas untuk mengeksplorasi gaya yang baru. Pasalnya, terus menerus mengulang posisi yang sama hanya akan membuat agenda bercinta jadi tak menggairahkan. Kalau sudah begitu, orgasme pun jadi sulit diraih.

Sering berolahraga

Salah satu penyebab Anda malas bercinta adalah kelelahan setelah pulang kantor. Untuk mengatasinya, sering-seringlah berolahraga. Dengan begitu, stamina Anda terjaga dan libido Anda pun akan semakin meningkat.

Lakukan di luar kamar tidur
Mungkin Anda malas bercinta karena bosan. Karena itu, coba lakukan seks di tempat lain selain di tempat tidur. Anda bisa melakukannya di sofa, shower, di dapur, dimana saja! (tty)
Poskan Komentar