http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 20 Mei 2013

BII Targetkan Pertumbuhan Laba 40%

Ilustrasi. (Foto: Okezone)JAKARTA - PT BII Finance Center menargetkan pertumbuhan pada pembiayaan sebesar 40 persen atau menjadi Rp8,4 triliun dibandingkan tahun lalu. Sementara porsi terbesar pembiayaan paling banyak diperoleh melalui mobil baru yaitu 95 persen dan sisanya mobil bekas.

Direktur Utama BII Center Finance Alexander, mengungkapkan bahwa dari total penjualan, sekira 9 persen hingga 12 persen nasabah BII Finance berasal dari nasabah BII dan sisanya berasal dari kerja sama dengan dealer.

"Kami telah  melakukan beberapa kerjasama dengan lebih dari dua ribu dealer guna menambah jummlah nasabah," jelasnya di Ritz Carlton, Pasific Place Jakarta, Senin (20/5/2013).

Lebih lanjut, Alexander mengungkapkan bahwa untuk pendanaan, perusahaan mengandalkan dari penerbitan obligasi dan  join financing oleh perusahaan induk dengan plafon sebesar Rp5 triliun.  "Untuk pendanaan berasal dari obligasi, joint financing induk perusahaan dan sisanya pendanaan berasal dari bank lainnya,"jelas dia.

Sementara itu, BII Finance mencatat rasio nonperforming loan (NPL) sebesar 0,07 persen. Ditargetkan NPL turun hingga 0,01 persen.

"Konsumen BII Finance merupakan konsumen kelas menengah sehingga risiko gagal bayarnya rendah, adanya kenaikan pada BBM tidak akan memberi dampak besar pada kinerja BII Finance,"imbuh dia.

Tahun ini perseroan akan memperluas jaringannya dengan membuka sebanyak-banyaknya tiga kantor cabang baru. Kantor cabang tersebut akan dibuka di wilayah di Jakarta dan sisanya di luar Jakarta. (mrt)
Poskan Komentar