http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 23 Mei 2013

Microsoft Hadirkan Mouse untuk Windows 8

detail beritaCALIFORNIA – Setelah dihujani banyak kritik terkait ketiadaan tombol ‘Start’ pada Windows 8, raksasa piranti lunak ini akhirnya mengeluarkan dua perangkat yang memiliki kunci tambahan Windows Home, sehingga dapat memberi akses cepat ke menu ‘Start’.

Adalah Sculpt Comfort yang menggunakan ‘tab situs Windows’ biru di sepanjang sisi mouse yang sensitif. Fungsinya sebagai pengganti jendela tombol manual pada keyboard seperti dikutip dariDigitalSpy, Jumat (24/5/2013).

Dengan menggeserkan jari pada permukaan mouse ini ke atas maka akan terbuka aplikasi WindowsStore, sebaliknya apabila menggeser ke bawah maka dalam sekejap semua aplikasi di sisi kiri layar akan terbuka.

Selain itu, fungsi sensor mouse yang di atas permukaannya ini dapat meningkatkan navigasi melalui tombol ‘Start’. Kabar yang beredar, perusahaan yang didirikan Bill Gates ini akan merilis Sculpt Comfort pada Juni mendatang dengan harga USD39,95 atau Rp390 ribuan.

Microsoft juga mengeluarkan Sculpt Comfort versi murahnya seharga USD29,95 (sekira Rp292 ribuan). Mouse ini kompatibel dengan Windows 7 dan Mac OS 10.4 ke atas. (amr)
Poskan Komentar