http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Kamis, 23 Mei 2013

Arya Wiguna Siap Saingi Eyang Subur


Arya Wiguna (foto: Youtube)JAKARTA – Arya Wiguna tampaknya siap menyaingi Eyang Subur. Jika bekas guru spiritualnya ingin berkiprah di dunia politik menjadi presiden pada 2014, Arya Wiguna akan maju sebagai Wakil Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Arya mengatakan kesiapannya menjadi Wakil Bupati Kolaka. Namun, dia membantah disebut menyalonkan diri. Arya menganggap, dia telah dipilih oleh rakyat Kolaka.

"Saya enggak mencalonkan diri, bukan saya yang milih. Bukan saya yang mau, tapi rakyat yang mau," kata Arya di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 23 Mei 2013.

Arya mengaku tidak ingin masyarakat bernasib sama seperti dirinya ketika dihancurkan Eyang Subur. Karena itu, dia ingin bersungguh-sungguh memimpin rakyat.

"Memang Subur yang hancurkan saya. Jadi miskin, jadi gembel itu enggak enak. Makanya saya enggak mau masyarakat itu ngerasain seperti yang saya pernah rasain. Dengan restu Allah, kalau saya dipercaya jadi pemimpin, saya bakal bersungguh-sungguh," tutupnya.(gal)
(uky)

Tidak ada komentar: