http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Kamis, 09 Mei 2013

Mika Tak Khawatir Tentang Keamanan Di Indonesia

Mika (foto: Yabangee)JAKARTAMika mengaku tidak khawatir dengan masalah keamanan di Indonesia. Sebab dia bercerita pernah menggelar konser di negara konflik seperti Lebanon.

Tidak seperti band asal Amerika Aerosmith yang membatalkan konser karena alasan keamanan, Mika beserta manajemen justru berpikir sebaliknya, dengan pertimbangan matang, mereka memutuskan tetap menggelar konser di Indonesia.

"Dari segala pertimbangan yang ada, aku yakin untuk tetap show pada hari Jumat besok" kata Mika saat konferensi pers di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Rabu 8 Mei 2013.

Belum lama ini, Aero smith membatalkan konsernya di Indonesia karena alasan keamanan. Paadahal sebelum kedatangan Aerosmith, banyak band-band besar yang juga menggelar pertunjukkan di Jakarta seperti Weezer, Bloc Party, Eru, Festival Hammersonic, Air Supply, dan banyak lagi.

Mika sepertinya melihat hal tersebut, sehingga dia mantap untuk tetap tampil di Indonesia. Menurut pelantun “Grace Kelly” ini, Indonesia masuk dalam kategori negara aman. Mika juga berbagi cerita bahwa dia pernah tampil di negara konflik seperti Lebanon.

"Intinya saya merasa aman di Indonesia, bahkan saya pernah ke Lebanon untuk bernyanyi. Kita tahu sendirilah Lebanon seperti apa, tetapi saya bisa nyanyi dengan senang walau saya tahu resikonya lebih besar,” paparnya.(gal)
(uky)

Tidak ada komentar: