http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 31 Mei 2013

Nike Buka Kesempatan Bertemu Timnas Belanda

Suasana pertandingan Nike Street Soccer (Foto: Ist)JAKARTA - Turnamen sepakbola bergaya "street soccer" bertema "FC247: Tempat Main Gue" yang diselenggarakan Nike Indonesia sudah memasuki babak perempatfinal.

Pagelaran ini sendiri mempunyai batasan umur yaitu maksimal 18 tahun. Jadi, tim-tim yang akan bertarung masih berstatus pelajar. Dari rilis yang diterima Okezone, tercatat ada lima klub yang melenggang ke perempatfinal.

Berikut adalah nama pemenang yang mewakili tiap daerah di Jakarta. Jakarta Barat: SMK Saceng Barat, Jakarta Selatan: V-Star FC, Jakarta Pusat: Jalak Malaysia, Jakarta Timur: Paspin FC, dan Jakarta Utara yang diwakili, KAFCE.

Dari lima tim pemenang masing-masing wilayah akan bertanding di perempatfinal yang akan bertemu di zona netral, dimana akan terpilih empat tim yang akan kemudian bertanding ke babak semifinal. Jika tim yang sukses masuk final akan bertanding dengan sistem home and away di tempat mereka masing-masing.

Pemenang turnamen Nike FC247 ini akan mendapatkan berbagai produk dari Nike dan akan mendapatkan akses ke tim Nasional Belanda yang sedang akan mengadakan tur ke Indonesia pada tanggal 6-7 Juni 2013 mendatang. (acf)

Poskan Komentar