http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Jumat, 31 Mei 2013

Mazda2 Akan Gunakan Platform Pendek CX-5?

detail beritaTOKYO - Dilaporkan, Mazda akan menggunakan platform model CX-5 sebagai basis dari generasi terbaru Mazda2, informasi ini didapat dari sumber Mazda di Inggris. Analisis diberikan oleh Just Auto, Sabtu (1/6/2013) dengan mengamati kebiasaan produk Mazda yang selalu mengganti model setiap empat tahun.
 
Crossover CX-5 dan Sedan Mazda6 adalah mobil pertama dari Mazda yang menggunakan filosofi SKYACTIV pada pembangunan dan konstruksinya, keduanya berbagi berbagai macam komponen mekanis dan telah mendapatkan banyak respon positif.
 
Menjadi perdebatan adalah perbedaan Mazda2 dan CX-5/Mazda6, keduanya sangat berbeda. Mazda2 memiliki dimensi yang lebih kecil, baik dalam panjang dan lebar, serta proporsinya Mazda2 adalah sebuah hatchback dengan overhang pendek untuk kebutuhan manuver perkotaan.
 
Akan ada banyak sekali bagian yang dikurangi, solusi terbaiknya bisa jadi berdiskusi dengan Fiat. Mereka sebelumnya telah bekerja sama dengan mengembangkan Alfa Rome Spider, sama dengan All New Mazda MX-5. Pabrikan asal Italia tersebut telah berhasil membangun generasi terbaru dari Punto.
 
Sampai sekarang Mazda2 dibuat di Jepang, China, Thailand, dan Vietnam. Kemungkinan terbesarnya pembangunan model baru ini akan diserahkan di pabrik Meksiko.

Tidak ada komentar: