http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 08 Mei 2013

One Direction Di Tuduh Menyuruh Fans Bertatto Gara Gara Tweet Palsu




Bukan rahasia lagi kalau para personil One Direction selain Niall Horan gemar mentato tubuh mereka. Baru-baru ini Directioner (sebutan fans 1D) dikejutkan dengan munculnya pengumuman aneh di akun Twitter dan Facebook One Direction. Pengumuman itu menyebutkan bahwa 1D menyarankan fans untuk membuat tato One Direction. 

Pesan itu menyebutkan, fans yang memiliki tato tersebut bisa berkesempatan muncul dalam film perdana One Direction, "1D3D". "Apakah kamu punta tato 1D? tunjukkan pada kami! Lalu unggah video YouTube berdurasi 90 menit dan jelaskan mengapa kau bisa terpilih berada di film 1D," bunyi pengumuman tersebut. 

Melihat pesan itu, kontroversi langsung terjadi di kalangan fans. Ada yang menyayangkan mengapa 1D menyuruh fansnya membuat tato. Ada juga yang mengaku ingin membuat tato setelah membaca pesan itu. 

"Oke One Direction aku mencintai kalian, tapi mengapa kalian menyuruh gadis-gadis muda untuk membuat tato?" ujar salah seorang fans. "Sekarang aku akan memohon pada ayahku agar mengijinkanku membuat tato meskipun usiaku masih 13 tahun," ujar fans yang lain. 

Namun, pihak manajemen 1D langsung membantah pengumuman tersebut. Mereka mengaku terjadi eror saat pengunggahan pengumuman itu dan segera menghapusnya. "Saat Tweet itu diunggah telah terjadi eror dan segera sudah dihapus. One Direction tak pernah menyuruh fans untuk membuat tato," ujar perwakilan manajemen 1D. (wk/rs)

Poskan Komentar