http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 24 Mei 2013

Terlalu Ambisius, Cinta pun Kandas di Tengah Jalan

BERKOMITMEN untuk membangun cinta artinya siap untuk membagi perhatian dan menyeimbangkan sikap satu sama lain. Jika tidak, keutuhan cinta pun terancam.



detail beritaBanyak kesalahan kecil yang akhirnya membuat cinta mereka jadi taruhan. Bersikap seimbang dan mampu mengontrol diri menjadi kunci kelanggengan cinta tetap bertahan. Selain itu, menghindari hal-hal yang terlalu egoistis, seperti berikut ini jadi hal yang perlu dilakukan. Loveblab memberikan ulasannya untuk Anda.



Terlalu ambisius
 
Jika Anda seorang petualangan, sangat sah mengejar ambisi yang Anda inginkan sejauh apa pun. Meski demikian, Anda tetap harus mengingat batas ambisius Anda. Pasalnya, terlalu ambisius dalam mengejar sebuah tujuan tanpa memedulikan perasaan pasangan justru menjadi hal yang menghancurkan hubungan cinta Anda sendiri.



Minim usaha
 
Tidak ada tujuan yang tercapai tanpa adanya usaha. Begitu pun dalam hal cinta, usaha untuk memelihara keutuhan cinta bersama pun jadi tanggung jawab yang harus dibagi secara rata di antara pasangan. Pelihara kekokohan cinta dengan menyuntikkan kasih sayang yang dibangun secara konstan. Sisihkan waktu lebih banyak untuk menjaga kebersaamaan baik melalui obrolan santai atau aktivitas menarik di luar yang membuat keharmonisan hubungan tetap terbina.
(tty)
Poskan Komentar