http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 27 Mei 2013

WFD Miss World Positif Dukung Fashion Indonesia

SEBANYAK 30 desainer telah disetujui akan mempresentasikan koleksi busana di acaraWorld Fashion DesignMiss World 2013.Bagaimana tanggapan desainer ternama Ian Adrian?
detail berita 
“Saya sangat mendukung Miss World 2013 di Indonesia karena banyak sekali manfaatnya. Acara ini juga positif ingin memperkenalkanfashion Indonesia,” tutur Ian kepada Okezone, Minggu, 26 Mei 2013.
 
Sejauh ini, Ian mengaku belum mengetahui apakah termasuk dalam deretan desainer yang disetujui tim Miss World Indonesia.
 
“Saya sudah melakukan presentasi dengan Miss World Indonesia. Kalau masuk, saya akan membuat busana yang banyak mengolah kain-kain Nusantara. Tentu saja tidak dengan batik atau tenun, tapi bisa lainnya,” jelas desainer ramah ini.
 
Seperti diketahui, Ketua Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo yang ditemui di sebuah acara mengatakan, desainer untuk acara World Fashion Design (WFD) yang menurut kualitas dan sudah disetujui ada 30 desainer. Mereka sudah memenuhi persyaratan.
 
Lebih lanjut, istri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini menambahkan, awalnya penyelenggara memang menargetkan ratusan desainer lokal yang terlibat. Namun jika tidak memenuhi kuota yang ada, maka desainer terpilih akan membuat lebih dari satu koleksi.
 
“WFD merupakan sebuah pembuktian bahwa kreativitas desainer lokal patut diakui oleh dunia internasional. Sehingga ada seleksi yang sangat ketat untuk para desainer dalam mengikuti ajang tersebut,” tutupnya.
Poskan Komentar