http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 01 Juni 2013

Jokowi Jadi Rockstar di Konser Arkarna

Arkarna, Bondan Prakoso dan Jokowi (foto: Edi Hardian/Okezone)JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) membuktikan kecintaannya pada dunia musik. Dia pun memenuhi tantangan Arkarna untuk berkolaborasi di atas panggung.

Konser Arkarna yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat, 31 Mei 2013 berlangsung meriah walau tidak spektakuler. Konser yang dihadiri kurang dari 1000 orang penonton ini, terselamatkan oleh kolaborasi Jokowi pada lagu kedelapan.

Di atas panggung, penampilan mantan orang nomor satu di Solo ini lumayan apik. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Jokowi membawakan lagu “Nonton Bioskop” milik almarhum Benyamin Sueb, meski dia hanya mengisi dibagian reff saja.

Selepas bernyanyi, Jokowi mendapat sambutan yang meriah dari penonton. Bahkan, ada yang mengacungkan salam tiga jari (telunjuk, jempol dan kelingking) sebagai simbol metal.

Berbagai sanjungan dan tepuk tangan meriah dari penonton pun ditujukan kepada Jokowi usai menuruni panggung. "Bagus pak nyanyinya," teriak para penonton kepada Jokowi.

Jokowi pun merasa puas dapat tampil di atas panggung bareng artis internasional seperti Arkarna dan Bondan Prakoso, meskipun sempat grogi diawal.

"Ini pertama kalinya saya menyanyanya, rasanya semringet. Pokoknya saya keringetan tadi, grogi," ujar Jokowi usai bernyanyi di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat 31 Mei 2013.(gal)
(uky)false
Poskan Komentar