http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Sabtu, 01 Juni 2013

Si Cantik Sharapova Terus Melaju

Salah satu aksi Maria Sharapova saat menghadapi Zheng Jie (Foto: Reuters)PARIS - Unggulan kedua sekaligus juara bertahan Maria Sharapova menjaga peluangnya mempertahankan mahkota juara di French Open 2013. Petenis jelita Rusia ini baru saja memastikan diri lolos ke babak keempat.

Setelah melewati hari yang melelahkan, kemarin, di mana perjuangannya di babak kedua harus tertunda karena hujan, Sharapova tampil apik pada babak ketiga, Sabtu (1/6) hari ini. Menghadapi petenis Jepang, Zheng Jie, Masha –sapaan akrabnya tampil brilian di set pertama, di mana dia menang mutlak 6-1.

Namun di set kedua, Zheng memberikan perlawanan sepadan. Sempat tertinggal 1-4, petenis yang menempati peringkat 43 dunia ini sempat bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Sayang, memasuki game ke-11, Sharapova kembali menemukan sentuhannya dan akhirnya membungkus kemenangan 7-5.

Lolos ke babak keempat, Sharapova akan berhadapan dengan unggulan 17 asal Amerika Serikat, Sloane Stephens yang memastikan lolos ke babak keempat usai menyingkirkan Marina Erakovic asal Selandia Baru lewat pertarungan ketat tiga set, 4-6, 7-6 dan 3-6.

Sharapova mengikuti jejak beberapa petenis unggulan lain macam Victoria Azarenka dan ratu tenis dunia saat ini, Serena Williams yang telah lebih dulu memastikan tiket ke babak keempat. (acf)

Tidak ada komentar: