http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 01 Juni 2013

Porsche 918 Spyder Belum Bisa Dijual

MUNICH- Bagi peminat Porsche 918 Spyder tampaknya masih harus bersabar bila ingin mengajukan pembelian. Porsche memutuskan untuk tidak dulu menjual 918 Spyder dan menahan semua pemesanan.
detail berita 
Seperti dilansir Automotive News, Porsche 918 Spyder akhirnya diputuskan untuk tidak dijual lebih dulu. Pabrikan asal Jerman tersebut lebih memilih untuk memberikannya kepada konsumen yang paling potensial.
 
Porsche memilih Amerika Serikat sebagai tujuan penjualan terbesar. Kota-kota besar di AS seperti Las Vegas, New York atau Dallas, akan mendapatkan prioritas dari Porsche. Setidaknya 190 unit dari 918 unit total keseluruhan mobil yang diproduksi, akan dialokasikan ke AS.
 
Versi produksi Porsche 918 Spyder menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 4,6 liter, dibantu oleh dua motor listrik. Hypercar ini mampu memproduksi daya mencapai 875 HP (652 kW). 918 Spyder pernah melibas Nurburgring dalam waktu kurang dari tujuh menit.
 
Porsche 918 Spyder akan secara resmi diluncurkan kepada publik pada September mendatang, di ajang Frankfurt Motor Show 2013.
Poskan Komentar