http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 01 Juni 2013

PSG Siap Beri Rooney Gaji Tertinggi Kedua di

Wayne Rooney digoda PSG dengan gaji yang spektakuler/IstPARIS – Tersentak oleh kedatangan Radamel Falcao ke AS Monaco, Paris Saint-German kian serius memburu penyerang Manchester United Wayne Rooney. PSG bahkan siap menjadikan Rooney pemain dengan gaji tertinggi kedua di dunia setelah Samuel Eto’o.  
Falcao resmi berkostum Les Rouge et Blanc pada Jumat kemarin dan dikontrak lima tahun. Striker 27 tahun itu dibeli dari Atletico Madrid sebesar 60 juta euro dan digaji 14 juta euro per tahun.
 
Tak mau kalah dengan Monaco, PSG pun punya rencana ambisius: menduetkan Rooney dengan Zlatan Ibrahimovic. Rooney yang sudah tidak betah di Old Trafford diiming-imingi gaji sensasional 350 ribu euro per minggu atau 18,2 juta euro per tahun.
 
Bila tawaran ini diterima, maka bomber 27 tahun asal Inggris tersebut bakal menjadi pemain bergaji tertinggi kedua dunia setelah Samuel Eto’o yang memperoleh 20 juta euro per tahun dari Anzhi Makhachkala.
 
Pemain bergaji tertinggi kedua dunia pada saat ini dipegang oleh Ibra dengan 14,5 juta euro dan Rooney berada persis di bawahnya dengan 13,8 juta euro per tahun.
 
Gaji Rooney di Manchester United ialah 300 ribu euro per pekan. Sir Alex Ferguson di laga perpisahannya mengonfirmasi Rooney meminta untuk dijual. Padahal Rooney masih terikat kontrak 2 tahun lagi di Old Trafford.
 
Gilanya lagi, seperti dilansir Daily Express andai tawaran PSG tersebut dirasa Rooney masih kurang maka dirinya bisa menyebutkan sendiri berapa gaji yang ia inginkan.
Poskan Komentar