http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 01 Juni 2013

Triesna Jero Wacik Dukung Penggunaan Sarung Bali di Miss World

detail beritaADA yang berbeda dalam perhelatan Miss World mendatang. Jika biasanya para kontestan mengenakan bikini di sesi beach fashion, namun untuk tahun ini akan diganti dengan sarung.

Ya, untuk pertama kalinya sarung khas Bali akan menggantikan pakaian bikini. Tentu saja hal itu pun mendapat apresiasi luar biasa dari berbagai pihak. Termasuk salah satunya datang dari Triesnawati Jero Wacik.

"Bagus sekali. Saya mendukung karena ini menunjukkan sesuatu yang lain, kesannya eksotik dan pasti akan lebih berkesan dibanding dari yang diselenggarakan di negara-negara sebelumnya,"ujarnya kepadaOkezone di Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut, istri Menteri ESDM, Jero Wacik itu menuturkan bahwa penggunaan sarung di acara Miss World nanti juga tidak hanya mengenalkan pariwisata saja tetapi juga budaya yang ada di masyarakat. 

"Ini menunjukkan hasil kreativitas kita juga mempromosikan produk budaya masyarakat,"tuturnya.

Kendati demikian, Ketua Yayasan Sulam Indonesia itu memastikan kalau sarung Bali tidak akan mengurangi daya tarik penampilan para kontestan. Justru dengan sarung tersebut, mereka jauh lebih menarik.

"Kalau mau dinilai dari penampilan, sarung Bali ini bisa memperlihatkan kecantikan juga kok,"tutupnya.
Poskan Komentar