http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 11 September 2013

Higuain Lebih Komplit dari Cavani

Selebrasi gol Gonzalo Higuain. (Foto: Reuters)NAPLES - Roberto Sosa melihat keputusan Napoli yang memilih Gonzalo Higuain sebagai pengganti Edinson Cavani sudah benar. Pasalnya, ia melihat Higuain memiliki kapasitas lebih dari Cavani.

Pada bursa transfer musim panas lalu, I Partenopei harus kehilangan pemain andalannya yang hijrah ke Paris Saint-Germain. Klub kaya raya asal Prancis tersebut sukses menembus klausul pelepasan Cavani sebesar 64 juta euro.

Manajemen Napoli langsung bergerak cepat dalam pencari penggantinya. Hingga akhirnya, skuad asuhan Rafael Benitez ini mendapatkan Higuain dari Real Madrid dengan mahar 40 juta euro.

Sosa yang pernah membela Napoli pada medio 2004-2008, melihat bahwa Higuain sudah lebih berpengalaman. Walaupun, ia sadar bahwa Cavani unggul dalam mencetak gol, terlihat dari torehannya sebanyak 104 gol bersama Napoli di berbagai kompetisi.

"Higuain sudah jadi starter bagi Tim Nasional Argentina dan pada usia 18 tahun ia sudah bermain dengan Real Madrid. Sedangkan Cavani, di Timnas Uruguay dia ada di belakang Diego Forlan dan Luis Suarez," kata Sosa seperti dilansir Football Italia.

"The Matador (Cavani) memang lebih dalam urusan mencetak gol. Tapi Higuain adalah pemain lengkap. Saya yakin Higuain bisa melakukan dengan sangat baik di Naples," sambungnya. (min)

Poskan Komentar