http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 11 September 2013

Akan Ada Dua Rekrutan Besar United di Musim Dingin

Ander Herrera (Foto: Ist)MANCHESTER – Pelatih David Moyes dikabarkan kurang puas dengan aktivitas belanjanya di musim panas ini. Dia pun berencana menuntaskannya di bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Menurut lansiran Sunday Telegraph, Senin (9/9/2013), United berencana meluluskan dua transfer besar yang gagal dituntaskannya pada musim panas ini. Hal ini dilakukan demi meredam gelombang kritik fans yang sejauh ini tidak puas dengan aktivitas United yang gagal merekrut pemain-pemain bintang.

Nama bek Everton, Leighton Baines masih jadi prioritas utama. Pemain 28 tahun ini menjadi pilihan utama untuk menggantikan peran Patrice Evra yang mulai termakan usia. Bek internasional Prancis itu kini sudah berusia 32 tahun.

Satu pemain lain yang masuk dalam skala prioritas ialah Ander Herrera yang nyaris merapat ke Old Trafford di detik-detik akhir penutupan transfer kemarin. Dana 36 juta poundsterling pun kabarnya sudah disiapkan Moyes untuk gelandang masa depan Spanyol tersebut.

Kehadiran Baines dan Herrera diyakini akan meminimalisir kritikan fans. Selain itu, kehadiran keduanya diyakini akan menambah kekuatan United demi bisa bersaing di semua kompetisi yang mereka lakoni di musim ini. (acf)
Poskan Komentar