http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Selasa, 10 September 2013

Persiapan di Bali Miss Amerika Bawa Lima Koper

detail beritaMAJU dalam ajang Miss World 2013 yang dihelat di Bali, Kontestan Miss World asal Amerika Serikat membawa lima koper. Hal ini mengingat Olivia Jordan harus tinggal selama satu bulan di Indonesia.  
"Saya membawa banyak koper, ada lima," kata Olivia Jordan tertawa, ketika di wawancarai olehOkezone di exhibition ruang media center, The Westion Resort, Nusa Dua, Bali. Selasa (10/9/2013).
 
Olivia, memastikan jika barang-barangnya sudah lengkap untuk dibawa ke Indonesia. Gadis berambut pirang ini, mengaku dirinya haruspacking baju dan barang-barangnya selama empat jam.
 
"Saya packing barang, selama empat jam, untuk memeriksa apakah ada yang kurang atau tidak,"tambahnya.
 
Dia juga membawa banyak sepatu modelhighheels, guna menunjang penampilannya nanti.
Selain sepatu, Olivia juga mempersiapkan tas khusus make-up dan pakaian sehari-hari.
 
Karena pertama kalinya Olivia menginjakkan kali di Bali, maka ia mempersiapkan banyak barang untuk keperluannya.
 
"Saya membawa highheels banyak, make-up, dan baju spesial. Ini pertama kalinya saya ke Bali, saya sangat antusias,"tutupnya.

Tidak ada komentar: