http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 10 September 2013

Debut di Milan, Kaka Jadi Kapten

Kaka (kanan). Foto: ISTCHIASSO - Setelah empat tahun meninggalkan AC Milan, Kaka kembali melakoni debutnya bersama I Rossoneri. Bahkan, dirinya menjabat kapten dalam laga persahabatan kontra Chiasso, Sabtu (7/9/2013).

Kaka yang dibawa kembali ke San Siro dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas beberapa waktu tampil sebagai starter. Akan tetapi, pemain asal Brasil ini harus ditarik keluar pada paruh kedua oleh Massimiliano Allegri.

Dalam periode keduanya bersama tim asal Serie A, Allegri memberikan kehormatan kepada Kaka sebagai kapten. Bahkan dalam yang dimenangkan Milan lewat skor 4-0 ini, Kaka berhasil menciptakan dua assist. 

Kaka mengaku senang kembali bermain untuk tim yang membesar namanya tersebut. "Milan terlihat sangat bagus dan menyenangkan rasanya bermain hari ini," ungkap Kaka seperti dilansir Football Italia.

Kaka sendiri baru akan menjalani laga sebenarnya di ajang Serie A kala melawan Torino, pekan depan. Ia pun mengaku telah siap memberikan yang terbaik dan menyatakan kondisinya dalam keadaan baik 

"Saya masih belum mencapai kondisi terbaik saya dan kami butuh perbaik, tapi kami punya modal untuk melakukannya. Di umur 31 tahun ini, saya sudah belajar sebagaimana saya bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan di masa lalu," paparnya. (min)
Poskan Komentar