http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 10 September 2013

Puteri Pariwisata Indonesia 2013 Cerminkan Sosok Ibu Pertiwi

Konfrensi pers Putri Pariwisata Indonesia 2013 (Foto:Dewi/Okezone)JAKARTA - El John Pageants yang bersinergi dengan program Kemenparekraf kembali mengadakan pemilihan Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2013. Putri Pariwisata Indonesia terpilih nantinya harus memilih kriteria yang mencerminkan “Ibu Pertiwi”.
Berbeda dengan Jerman yang menyebut negaranya adalah “father land”, Indonesia justru menyebut negaranya sebagai “mother land”.  Berkaitan dengan filosofi tersebut, Sekjen Kemenparekraf Ukus Kuswara mengungkapkan bahwa menjadi duta wisata Indonesia, sosok putri tidak hanya mengandalkan kecantikan fisik, tapi berjiwa “Ibu Pertiwi.”

“Bukan hanya seleksi keindahan fisik, tetapi Putri Pariwisata Indonesia bisa mencerminkan dan menghormati Ibu Pertiwi Indonesia. Yang harus ditonjolkan bukan hanya kecantikan, tapi keibuan yang tumbuh dari kecintaan terhadap Ibu Pertiwi,” kata Ukus Kuswara, Sekjen Kemenparekraf, pada konferensi pers dimulainya karantina pemilihan PPI 2013 di Jakarta, baru-baru ini.

Johnnie Sugiarto, Founder & Chairman El John Pageants, menambahkan beberapa kriteria PPI. Sebagai PPI yang akan mengemban tugas selama setahun, sosok tersebut harus mencerminkan perempuan Indonesia dengan adat ke-Timur-an serta memiliki sopan santun dan keramahan yang khas dari masyarakat Indonesia.

“Kedua, harus bisa mengelola stres. Tugas Putri Pariwisata Indonesia banyak sehingga putri terpilih harus yang tidak mudah stres, memiliki fisik dan kejiwaan yang sehat,” kata Johnnie pada kesempatan yang sama.
Poskan Komentar