http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 10 September 2013

Jet Tempur Inggris Cegat Pesawat Suriah

Jet Tempur Typhonn Milik InggrisNIKOSIA – Dua jet tempur Inggris mencegat sebuah pesawat tidak dikenal di Laut Mediterania. Pesawat itu dicegat karena diduga berasal dari Suriah.
 
“Dua jet tempur Typhoon diterbangkan dari pangkalan udara Inggris di Siprus untuk mencegat sebuah pesawat tidak dikenal. Pesawat itu kemudian dibiarkan terbang setelah terbukti legal,” tulis penyataan dari Kementerian Pertahanan Inggris, seperti dikutip Sky, Senin (9/9/2013).
 
Inggris telah menyatakan mundur dari rencana serangan Amerika Serikat (AS) ke Suriah, Namun, mereka tetap menyiapkan armada udaranya di Siprus sebagai tindakan jaga-jaga.
 
“Insiden ini menunjukkan kondisi Suriah semakin memanas. Setiap pihak kini siaga penuh,” ujar seorang pejabat militer Inggris yang tidak disebut namanya.
 
“Mengirim Typhoon adalah keputusan yang serius. Typhoon hanya dikirim jika ada pesawat milik musuh yang mengancam,” lanjutnya.
 
Inggris mundur dari rencana menyerang Suriah setelah mendapat penolakan dari parlemen. Padahal, Inggris selama ini mendesak dunia internasional menghukum Pemerintah Suriah. Inggris menyebut Pemerintah Suriah terbukti membantai warganya sendiri menggunakan senjata kimia.
Poskan Komentar