http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 10 September 2013

Yamaha Terus Prioritaskan Lorenzo

Lorenzo akan terus dijaga oleh tim Yamaha guna mencegah manuver dari Honda untuk membajaknya / motogp.comSILVERSTONE – Perpanjangan kontrak Jorge Lorenzo akan menjadi prioritas nomor satu Yamaha untuk masa mendatang. Langkah ini akan ditempuh guna menghindari godaan Honda untuk bisa menyandingkan Lorenzo dan Marc Marquez di “satu atap” (Honda).

Juara dunia MotoGP dua kali ini menjadi satu-satunya pembalap di atas tunggangan YZR - M1 yang mampu menunjukkan konsistensi menantang Honda. Itulah mengapa Lorenzo dianggap sebagai aset berharga yang kini dimiliki Yamaha.

Hal ini dibuktikan saat dirinya mampu meraih tempat pertama di GP Silverstone dengan kemenangan sensasional atas Marc Marquez. Dikabarkan motorcyclenews, Selasa (10/9/2013), saat ini Yamaha sudah melakukan negosiasi dengan Lorenzo untuk perpanjangan durasi kerja sama untuk tahun 2016.

Bos Yamaha Lin Jarvis pun memberikan keterangan tentang kabar ini. “Kami mengakui nilai Jorge dan menurut saya, dia masih pembalap paling lengkap di MotoGP . Marc mungkin adalah pembalap paling menarik tapi dia masih baru mulai kariernya dan dia melakukan sesuatu yang sensasional,” katanya
 
“Tentu saja kami ingin Jorge tetap berada di sini meskipun kita tahu bahwa Honda ingin mendominasi dan saya tidak akan terkejut bahwa Honda ingin mengambil Marc dan Jorge,” sambungnya.
Poskan Komentar