http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Selasa, 10 September 2013

El Shaarawy Bicarakan Aktor Lapangan Hijau


Stephan El Shaarawy - Penyerang AC Milan (Foto: ist)TURIN – Attacante AC Milan, Stephan El Shaarawy menganggap bintang Brasil, Neymar da Silva merupakan pemain terbaik dunia saat ini. Selain itu dia juga membeberkan siapa saja pemain yang menjadi diidolakannya sejak kecil.
 
Selain memuji permainan Neymar yang saat ini bermain untuk Barcelona, El Shaarawy juga punya idola sejak kecil. Kaka, Alessandro Del Piero, dan Francesco Totti merupakan sederet nama yang menjadi idolanya saat masih kecil.
 
Sementara untuk jagoannya di perebutan Ballon d’Or awal tahun mendatang, pemain yang memiliki julukan Firaun Kecil ini memfavoritkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Franck Ribery, meski dia meyakini Neymar bakal berada di antara para favoritnya.
 
“Saya bilang Neymar adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Saya melawan dia saat berada di Genewa dengan Italia Maret silam dan dia merupakan pribadi yang sederhana,” ucap El Shaaaway, seperti dilansir Goal, Selasa (10/9/2013).
 
“Saya juga punya beberapa nama pemain yang saya idolakan. Ini sangat hebat untuk melihat pemain seperti Kaka dan Del Piero setiap pekannya. Totti merupakan idola lain saya, Ini sesuatu yang gila jika berhadapan dengannya,” tegasnya

Tidak ada komentar: