http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 27 Januari 2014

berbagai game nintendo bakal sambangi smartphone

TOKYO - Perusahaan game konsol asal Jepang, Nintendo, dilaporkan batal merencanakan peluncuran game-game Nintendo di perangkat mobile. Namun hal tersebut tidak sepenuhnya benar, pasalnya kabar terbaru menyebutkan Nintendo tetap akan menghadirkan Super Mario di smartphone atau komputer tablet.

Berdasarkan informasi dari media Jepang, sebagaimana dilansir AllGamesBeta, Selasa (28/1/2014), Nintendo dikabarkan tetap berencana menghadirkan berbagai game yang ada di konsol Nintendo ke perangkat mobile.

Menurut sumber, hal tersebut dinyatakan oleh Nintendo saat berunding dalam rapat bersama para investornya. Namun ada pengecualian pada game yang dihadirkan di perangkat mobile tersebut. Berbagai game seperti Super Mario dan game Nintendo lainnya diluncurkan di smartphone atau tablet hanya sebatas untuk demo.

Ya, game tersebut hanya sebagai mini-game atau hanya bisa dimainkan dalam level yang sangat sedikit. Hal ini sengaja dilakukan karena mini-game tersebut bertujuan sebagai game trial alias uji coba. Jika para pengguna ponsel tertarik ingin memainkan permainan lebih lanjut, pengguna harus membeli konsol Nintendo 3DS atau Wii U konsol rumahan.

Game tersebut dipastikan bisa diunduh secara gratis bagi pengguna ponsel. Namun tanpa ada layanan premium dengan bayaran tertentu. Selain memberikan permainan uji coba, mini-game Nintendo di perangkat mobile juga akan menghadirkan berita terbaru seputar Nintendo, promosi, atau potongan harga untuk pengguna.
Poskan Komentar