http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 26 Januari 2014

Black berry masih belum sudi lirik windows phone

Jakarta - Daripada repot-repot membuka akses BlackBerry Messenger (BBM) untuk Windows Phone, vendor ponsel asal Kanada ini lebih memprioritaskan untuk mengembangkan bisnis BBM di platform iOS dan Android.

Ditegaskan oleh Martyn Mallick, Vice President Global Alliances & BlackBerry Ecosystem, Windows Phone masih belum akan masuk dalam rencana pengembangan ekosistem bisnis BlackBerry.

"Kapan BBM hadir di Windows Phone? Itu belum diputuskan. Karena saat ini fokus kami hanya membawa BBM ke platform di Android dan iOS, berikut pengembangannya seperti BBM voice, BBM video, dan BBM channel," ujarnya saat ditemui detikINET.

Di lain kesempatan, Senior Director Channel Marketing BlackBerry Asia Pasifik Khrisnadeep Baruah, juga mengatakan bahwa Windows Phone belum akan jadi prioritas karena penggunanya masih sangat jauh di bawah pengguna iOS dan Android.

"Kami sekarang fokus di smartphone Android dan iPhone kedua platform tersebut memiliki jumlah pengguna perangkat mobile paling besar. Sejauh ini belum ada rencana ke platform lain," ujarnya.

Sejak diluncurkan tiga bulan lalu, BBM lintas platform diakui cukup mendapatkan respons bagus dari pengguna iOS dan Android. Sejauh ini sudah ada 40 juta aplikasi BBM yang di-download melalui PlayStore dan AppStore
Poskan Komentar