http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 27 Januari 2014

Konsumsi Minyak Ikan Kurangi Gejala Osteoarthritis

IKAN adalah sumber protein dan nutrisi yang baik untuk kesehatan. Namun, jika tidak suka mengonsumsi ikan, Anda dapat memperoleh manfaat nutrisi dan proteinnya dari suplemen.

Suplemen minyak ikan dapat membantu diet harian Anda karena semua nutrisi dan protein terkandung di dalamnya. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari mengonsumsi suplemen minyak ikan seperti dilansir Magforwomen.

Melindungi dari polusi udara

Suplemen minyak ikan sangat bermanfaat dikonsumsi, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Tes terbaru yang dilakukan pada laki-laki menunjukkan bahwa suplemen minyak ikan memiliki kemampuan memberikan perlindungan terhadap efek penyakit jantung akibat polusi udara.

Mengurangi gejala osteoarthritis

Mengonsumsi minyak ikan setiap hari dapat mengurangi gejala yang berhubungan dengan osteoarthritis. Hal ini artinya dapat mengurangi peradangan pada sendi dan rasa sakit pada lutut dan daerah tubuh lainnya.

Mengurangi penuaan dini

Lingkungan, makanan, dan tekanan hidup dapat menyebabkan penuaan dini. Namun, hal tersebut dapat dicegah dengan mengonsumsi minyak ikan atau menambahkan makan dua ikan salmon dua kali seminggu. Untuk diketahui, minyak ikan memiliki asam lemak omega-3 yang bagus untuk kulit dan memiliki sifat anti-penuaan.

Meningkatkan pembakaran lemak

Suplemen minyak ikan bila dikombinasikan dengan olahraga dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak. Ketika hal tersebut dilakukan dengan benar, keduanya dapat membantu dalam mengurangi berat badan dengan sehat.

Meningkatkan kekuatan otak

Suplemen minyak ikan dapat membantu meningkatkan daya ingat otak dan kemampuan berpikirnya. Bahkan, penelitian terbaru menunjukkan bahwa suplemen minyak ikan dapat membantu dalam mencegah timbulnya penyakit Alzheimer.
Poskan Komentar