http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 27 Januari 2014

Kim Jong-Un Hukum Mati Dubes Korut untuk Malaysia

Kim Jong-Un eksekusi pamannya (Foto: AFP)PYONGYANG - Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un dikabarkan kembali melakukan eksekusi mati. Kali ini eksekusi diarahkan kepada keluarga dari paman Kim Jong-Un, Jang Song-Taek yang sudah dihukum mati sebelumnya.

Eksekusi terbaru yang dilakukan oleh Jong-Un diarahkan kepada adik dari Jang Song-Taek yakni Jang Kye-Sun. Selain itu, suami dari Kye-Sun yang merupakan Duta Besar Korut untuk Kuba, Jon Yong-Jin, tersebut turut dieksekusi mati. 

Tidak puas sampai di situ, Jong-Un pun mengeksekusi mati Dubes Korut untuk Malaysia Jang Yong-Chol. Selama ini diketahui Yong-Chol adalah keponakan dari Jang Song-Taek.

Menurut kabar dari pihak di dalam lingkar kekuasaan Jong-Un, baik Dubes Korut untuk Malaysia maupun Dubes untuk Kuba tersebut dipanggil pada Desember 2013. Mereka sepertinya dieksekusi mati di hadapan regu tembak. Sementara dua putra Jang Yong-Chol juga dieksekusi.
 
Jong-Un sepertinya serius menghabisi keluarga Jang dan menghapusnya dari sejarah Korut. Pemimpin muda Korut tersebut berniat menghapus tiga generasi dari keluarga Jang. 

Jang diketahui memiliki banyak keponakan. Namun, dua kakak tertua dari Jang sudah meninggal lebih dulu akibat sakit di usia tua. 

Menurut keterangan pihak yang tidak ingin diketahui identitasnya, keluarga Jang dipaksa keluar rumah ketika eksekusi telah diputuskan. Bila mereka menolak, prajurit akan menembaknya di hadapan para tetangga yang melihat.
Poskan Komentar