http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 02 Februari 2014

Pengguna Belum Terbiasa dengan Windows 8

Microsoft terus berkampanye pada penggunanya untuk menggunakan sistem operasi terbaru, yakni Windows 8 atau 8.1, dan meninggalkan Windows XP. Namun analis mengatakan, pengguna belum siap dengan sistem operasi paling baru dari Microsoft.

Pengguna Windows XP lebih memungkinkan untuk berpindah ke Windows 7 ketimbang melompat ke sistem operasi Windows 8 atau 8.1. Andrew Hertenstein, manajer Microsoft Data Center, mengatakan, "Pengguna Windows XP belum siap dengan Windows 8."

Yang ditekankan oleh Hertenstein adalah, pengguna belum siap dengan antar muka yang ditawarkan oleh Windows 8 adan 8.1. Menurutnya, antar muka Windows 8 ditujukan bagi perangkat berlayar sentuh.

"Dunia bisnis belum siap dengan tampilan antar muka seperti itu. Kenyataannya, itu satu-satunya alasan yang kita lihat pada ketahanan pengguna Windows 8 untuk komputer desktop. Itu adalah OS yang dibuat untuk disentuh, tapi mereka tak menginginkan antra muka layar sentuh pada komputer desktopnya," tambah Hertenstein seperti dikutip Softpedia, Minggu (2/2/2014).

Alhasil, pangsa pasar Windows 8 dan 8.1 masih jauh jika dibandingkan dengan pengguna Windows 7. Bahkan dengan pengguna OS lawas Windows XP pun masih tetap kalah pamor.
Poskan Komentar