http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 16 Mei 2013

Hisap 60 Rokok Sehari, Macaulay Culkin Terancam Meninggal

Macaulay Culkin (Foto: The Sun)LOS ANGELES - Macaulay Culkin sempat menghebohkan Hollywood setelah tampil dengan kondisi tubuh yang sangat kurus dan mengkhawatirkan. Dia kerap mengonsumsi heroin dan tak bisa lepas alkohol. Hal ini membuat orang berasumsi bintang Home Alone tersebut akan meninggal dalam waktu dekat.

Setelah diisukan akan meninggal, Macaulay berhasil menambah berat badan dan terlihat lebih sehat. Dia juga disebut telah berhenti mengonsumsi heroin. Namun, pihak keluarga serta teman dekat tetap khawatir lantaran bekas kekasih Mila Kunis ini justru menghisap 60 batang rokok setiap hari.

Mereka menilai kebiasaan buruk Macaulay dapat membuatnya berisiko terkena penyakit kanker paru-paru. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (16/5/2013).

"Dia meletakkan kebiasaan mengonsumsi nikotin. Setiap aku melihatnya, dia selalu memiliki rokok yang menggantung di mulutnya dan menghisapnya. Dia sering batuk, giginya mulai kuning, teman dan keluarga khawatir dia membunuh dirinya sendiri," ungkap sumber.

Selain menghisap rokok, dia juga sering minum minuman energi dan bir. Kebiasaan buruk Macaulay muncul setelah dia berpisah dari kekasihnya yang berprofesi sebagai penari striptis. Dia juga mengalami stress karena terlibat pertengkaran dengan paparazzi di sebuah klub di London, beberapa waktu lalu.

"Semua hal itu membuat Mac stres, dan membuatnya merokok lebih banyak," tutupnya.
Poskan Komentar