http://komisigratis.com/?reg=lindrafebriansyah

Kamis, 16 Mei 2013

Murray Belum Pastikan Tampil di Prancis Terbuka

Andy Murray. (Foto:Reuters)ROMA - Andy Murray masih belum bisa memberikan kepastian akan keikutsertaan dirinya di turnamen Prancis Terbuka, akhir bulan ini. Hal ini menyusul cedera pinggul yang dialaminya pada babak kedua di Roma Master 2013.

Petenis asal Inggris yang menempati rangking kedua dunia ini gagal melaju ke babak ketiga usai mengundurkan diri jelang set ketiga melawan Marcel Granollers. Murray sendiri sempat kalah 3-6 pada set pertama, dan merebut set kedua dari dengan skor 7-6.

Melihat kambuhnya cedera pinggul ini, Murray kemungkinan bisa absen di Prancis Terbuka pada 26 Mei. Akan tetapi, Murray akan berkonsultasi pada ahli fisioterapisnya dan baru akan berikan keputusan pada beberapa hari ke depan.

"Saya akan membicarakan lebih dulu dengan tim medis saya, apa yang saya bisa lakukan untuk beberapa hari ke depan. Jadi jelas setelah itu saya akan membuat keputusan lima hari dalam waktu lima hari ke depan tentang tampil di Paris," ungkapnya, seperti dilansir Eurosport.

“Waktu istirahat ini akan saya manfaatkan baik-baik dalam beberapa hari ke depan demi pulihnya cedera. Sebenarnya cedera ini saya alami pada tahun 2011 lalu. Akan tetapi, saya akan terkejut jika saya bisa bermain di Prancis Terbuka nanti," sambungnya.

Apabila, Murray takkan tampil di Grand Slam kedua ini, maka juara bertahan Rafael Nadal akan mengambil unggulan keempat. Artinya petenis Spanyol tersebut bisa menghindari bentrokan potensial di perempatfinal menghadapi Novak Djokovic atau Roger Federer. (min)

Tidak ada komentar: